Niat Menolong, Cewek Ini Malah Dimaki Orang, Dianggap Penyebab Kecelakaan Beruntun

Berkendara di jalan raya memang memiliki 'aturan' tersendiri, lantaran jalan raya merupakan fasilitas bersama yang digunakan banyak pengendara kendaraan bermotor. Jika tidak hati-hati akan menyebabkan kecelakaan bermotor. Seperti sebuah kejadian yang diunggah akun Facebook apin garuda formosa.
2 dari 5 halaman

1. Si Pengendara Scoopy Disalahkan

Berniat menolong orang, seorang wanita pengendara motor malah dimaki banyak orang. Video ini diunggah oleh akun apin garuda formosa, berdurasi 10 menit. Si wanita itu hanya bisa terdiam di atas motornya sambil menutup mulut dengan tangan, ia tertegun. Sementara, nampak beberapa orang menjelaskan kronologi kejadian kecelakaan beruntun yang terjadi di Penawangan, Grobogan, Jawa Tengah, Rabu (13/6/2018).Si pengendara scoopy berniat menolong orang namun melakukan kesalahan yang berujung kecelakaan beruntun.

2.Cuma Demi Topi

Saksi menuturkan kronologi kejadian. Saksi menuturkan jika wanita ini hendak mengambilkan topi seorang pengendara motor yang terjatuh di tengah jalan. Namun sayangnya, niat baiknya malah berujung kecelakaan. Mobil di belakang motor si wanita ini terpaksa mengerem mendadak hingga menyebabkan kecelakaan beruntung.
 

Post a Comment

0 Comments