Ngeri, Rekaman Suara Arwah Vina Mengungkap Pembunuh Dia dan Pacarnya Secara Sadis


“Enam hari setelah jasad anak saya dimakamkan, tiba-tiba kami dihubungi keluarga sahabat Vina, katanya Teman Vina itu kerasupan arwah Vina,  kemudian dalam keadaan kesurupan, menceritakan kronologis kejadian secara detail,” ujar ayah Vina Wasnadi kepada, Kamis (15/09).
Wasnadi kaget saat berkunjung ke rumah keluarga sahabat anaknya itu. Dalam kondisi kesurupan, LN sahabat anaknya itu memeluk Wasnadi.
Sambil menangis histeris, sahabat anaknya itu menceritakan kepada dirinya menyoal kronologis pembunuhan yang terjadi di Fly Over Talun, Kabupaten Cirebon.
Rekaman yang berdurasi tujuh menit tersebut, menceritakan secara detail bagaimana Vina dan kekasihnya Eky dihabisi oleh 11 pelaku secara membabi buta oleh geng motor.
Wasnadi menuturkan, Vina bersama Eky dikejar komplotan geng motor hingga keduanya jatuh. Kemudian, Vina dan Eky dipukuli pakai kayu balok sampai pingsan. Belum puas sampai di situ, saat Vina sudah sadar, pelaku kembali menyiksanya.
Ngeri, Rekaman Suara Arwah Vina Mengungkap Pembunuh Pacarnya Secara Sadis
Ngeri, Rekaman Suara Arwah Vina Mengungkap Pembunuh Pacarnya Secara Sadis, Baca Beritanya klik link Ini:https://www.topiktrend.com/viral/ngeri-rekaman-suara-arwah-vina-mengungkap-pembunuh-dia-dan-pacarnya-secara-sadis/
Posted by Topiktrend on Friday, February 23, 2018
Berkali-kali kepala bagian belakang Vina dibenturkan ke motor dan aspal, serta melindas kaki vina menggunakan motor pelaku. Dengan kondisi mata tertutup, Vina kemudian diperkosa secara bergilir.
“Kata anak saya, tangan kanannya dipukul sama balok kayu sampai patah kemudian kakinya juga dilindas ban motor sampai robek,” tutur Wasnadi sedih.
Dalam rekamanya, teman Vina menuturkan, Vina diperkosa setelah tangannya dipukul.
Pelaku utama juga menyuruh teman-temannya memperkosanya. Saat ditanya apakah Vina kenal dengan salah satu pelaku, jawabnya tidak.
Akan tetapi, pelaku utama yang memukul pakai balok itu, dikenali wajahnya dan tidak asing. Menurut Wasnadi, pelaku yang memukul pakai balok itu pernah suka sama Vina, namun Vina tidak kenal persis siapa dia.
Vina pernah bertemu dengan pelaku saat sedang berkumpul dengan teman nongkrongnya. Sang ayah berharap agar pelaku ditangkap dan dihukum mati. Ia mengaku tidak bisa menahan kepedihan karena kematian putri tercintanya. Wasnadi mengatakan bahwa anaknya itu cantik, bahkan sempat mencoba menjadi model dan pernah menjuarai hingga tingkat provinsi. (Cirebontrust.com, youtube.com)

Post a Comment

0 Comments